Senin, 05 Juli 2010

duh ga karuan ne

Tak SeLamanya Buaya iTu Laki-LaKi Rotating Header Image

Posts under ‘mulai ga jelas’

kreasi unik tangan

jangan tertipu dengan judul dulu
gara-gara nggak da kerjaan,,aku ma mb wul (temen kosq) jalan-jalan deeeh,.,,eh tercetuslah ide gila buat ikut-ikutan yang ada di pilm-pilm india…”tangannya bagus ya…” hehehe yah klo orang udah kepengen,,pasti nekatan walo nggak da jaminan hasilny bisa sebagus itu…
dengan semangat 45 aku ama jenk wulan ke karita deh buat beli [...]

Sensasi kora-kora di sekatenan vs kora-kora DUFAN

Siaaaaaaaaal…itu yang pertama muncul deh,..berawal dari aku ama temen-temen yang lagi ga ada kerjaan. Ya udah deh daripada bengong ga jelas mending ke sekatenan aja. Dulu udaah liat sih pas lewat ama lupek kalo ada kora-kora mini di sekatenan. nah makany tadi pas ke sekatenan tuh kora-kora udaah menarikku buat segera naek..

Ada apa dengan otak para penunggu HMEI??

Waaaaah beraaat,,itu ja yang pertama kali mau aq ceritain..gilaaaaaaa…itu yang kedua..terkontaminasi itu yang ketiga..tau kenapa??
akhir-akhir ini, gara-gara penyakit insomnia yang melanda para penghuni HM and prenz,,mengakibatkan kegiatan yang ngga jelas, seperti halnya ngechat di pagi buta. sebenernya aku udah ada niatan buat tidur, gara-gara aku lagi atiiiiiit, tp bukan atit hati loh hehehehe. awalnya sih [...]

pake sendal merek nyekermen..

naek kereta api tut tut tut…siapa hendak ikut..hehehehe andai saja tadi pas naek kereta prameks seindah lagu itu, sayangnya tidak :(..udah datengnya telat..and ternyata para penumpang pramkes harus nebeng ke kereta senja utama gara-gara keretanya rusak..huuft penuh banget..tapi untungnya masih bisa duduk sih ampe stasiun klaten,,coz abiz tuh berdiri gara-gara yang punya kursi dateng..

Hpku emang pacarku yg paling setia (^___^)

oh HPku….sekian lama dirimu menemaniku mengarungi hidup ni..jatuh bangun udah kamu rasain bersamaku mpe smua casingmu pun pada lecet hikzhikzhikz… tapi aku akuin km emg setia ma aku. udah 5 tahun km nemenin aku, dari yg aku punya pacar mpe jomblo pun km msih setia menemaniku. bahkan dari tiap masalah yang ada pun km msih [...]

aku = penjual di sunday morning

tit tit tit tit tit tit…bunyi alarm HPku yang pagi-pagi udah brisik. Pas tak liat di HPku,,hooooh ternyata udah jam 5 pagi. Dengan mata yang masih segaris gara-gara baru tidur jam 2an pagi. Sambil merem-merem ternyata aku inget klo hari ni jadi hari pertama aku jualan di sunmor setelah sempet gagal berkali-kali gara-gara ada semut [...]

ngedaaan ala kos srikandi

huaaaaah,,kurang kerjaan???            emang…
Awalnya sih aku ama ade mo pergi ke amplaz gara-gara ga ada kerjaan. And daripada nunggu aku terlalu lama ( yah biasalah jam kareeet ) si ade mutusin buat ke kosku. E…tapi lagi-lagi jam karet menghampiri and dia nyampe kosku udah terlalu siang. Maleeees…males and males, yah gara-gara [...]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar